Config Axis Edukasi HTTP Custom Android
Config Axis Edukasi HTTP Custom Android

Config Axis Edukasi HTTP Custom Android

Diposting pada

Premium.Gatcha.orgPaket Edukasi Axis bisa dijadiin reguler. Berikut Config Axis Edukasi HTTP Custom Android.

Beli Paket Bootr Edukasi Axis

Beli paketnya lewat aplikasi Axisnet. Cari aja Boostr>BOOSTR EDUKASI.

Config Axis Edukasi HTTP Custom Android

Terserah ente mau beli yang berapa GB, saran ane kalo misalnya ente belum yakin konek di TKP ente beli yang paling murah dulu aja buat test.

Kalo udah beli lanjut.

Buat Akun SSH Premium

Buat akun SSH di panel premium terlebih dahulu.

Cari saja di kolom pencarian panel premium sg-sshws.bypass.id

Terus CREATE.

Tunggu beberapa detik akun SSH ente terbuat.

Buat akun selesai.

Config Axis Edukasi HTTP Custom Android

Download HTTP Custom jika ente belum punya. Unduh dan install di Play Store atau link di bawah ini:

Link Download Config EDUKASI AXIS:

  • Download Config EDUKASI AXIS NYA di Grup Telegram Premium.

LANJUT.

Buka aplikasi HTTP Custom yang udah ente install lalu Klik tanda TANDA +.

Config Axis Edukasi HTTP Custom Android

Pilih OPEN CONFIG.

Config Axis Edukasi HTTP Custom Android

Cari di mana LETAK ENTE DOWNLOAD CONFIG COMBOLITE NYA. (Biasanya tersimpan di folder download)

PADA BAGIAN DI BAWAH INI:

pre_username:passwd ITU ENTE GANTI DENGAN USERNAME DAN PASSWORD AKUN SSH PREMIUM YANG UDAH ENTE BUAT DI ATAS TADI.

MISALNYA: pre_gatcha:1234 (pre_gatcha adalah username SSH, 1234 adalah password SSH).

TERUS ENTE KONEKIN.

Config Axis Edukasi HTTP Custom Android

Tap LOG ntar keliatan udah konek apa belum. Kalo udah konek kayak gambar di bawah ini:

SELESAI. TESTED TKP SUMATRA!

READ  Paket Edukasi Indosat ke Reguler Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.